Kamis, 22 September 2011

ROKMINI PAKAI JILBAB, SUDAH BIASA


ROKMINI PAKAI JILBAB !!!!!!!!!, SUNGGUH MENGGELIKAN.....

Beberapa hari ini aku lihat headline blogdetik di isi sama rokmini. Mungkin ini berawal dari kasus perkosaan perempuan pakai rokmini di angkot. Aku sempat membaca beberapa artikel teman blogdetik yang membahas tentang rokmini. Opini beragam di tambah komentar bermacam-macam membuat rokmini jadi trending topik tersendiri di blogdetik.

Tiap hari baca rokmini aku jadi teringat kejadian beberapa waktu yang lalu. Tetangga ku yang baru pulang kampung menceritakan bahwa dekat rumahnya di kota ada rokmini cantik yang pakai jilbab. Nah lo…! aku pikir kalau rokmini pakai jilbab bukan cantik, tapi kelihatan aneh. Atas tertutup tapi bawah seksi luar biasa. Ketika di tanya lebih lanjut, temanku tidak pernah mau menjelaskan secara detil, dan selalu di akhiri dengan kata “Ntar kalau kamu ke tempat ku, kamu bisa buktikan sendiri”
...
Beberapa minggu kemudian, kebetulan aku ada perlu di kota temanku itu. Aku mampir untuk silaturrahmi, juga untuk melepas penat. Tapi yang paling utama aku ingin membuktikan rokmini yang pakai jilbab, yang selalu di ceritakannya bila ke kampung.

Dan… ternyata benar yang dia ceritakan. tetangga sebelahnya ada rokmini yang pakai jilbab. Tapi… sebenarnya bukan rokmini, melainkan Rukmini (nama orang). Penampilannya jauh dari yang aku bayangkan waktu mendengar cerita temanku. Rukmini ini berpakaian sangat sopan dan satu yang benar dari cerita nya ialah Rukmini memang pakai jilbab.

Aku sempat mencari tahu, apa Rukmini itu memang asli namanya. Terus terang kok terasa aneh pas di dengar. Menurut info yang aku dapat, Rukmini memang nama asli dia. Dan ternyata lagi itu bukan lah nama yang aneh di kampung dia. Rukmini juga berasal dari kampung, dia ada di kota karena ikut suaminya yang bekerja di sana.

Temanku cuma senyum-senyum pas aku ngomel karena dia sudah menceritakan sesuatu dengan setengah setengah, yang membuat banyak orang yang salah mengartikan ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar