Sabtu, 24 September 2011

JANGAN JADI PENENTANG PALING KERAS !!!!!



Saudaraku, ikutlah bersamaku...
Janganlah terlalu menuruti hawa nafsumu....
Carilah sebanyak- banyaknya ilmu...
Agar engkau tidak tertipu....
Oleh kehidupan dunia yang semu...

“Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak.” ( QS Ibrahim : 41 ).

Rosululloh Saw. Bersabda, “ Orang yang paling di benci ALLAH Swt adalah penentang yang paling keras.”

ALLAH Swt berfirman, “Dan diantara manusia ada orang yang ucapannya tentang kehidupan dunia menarik hatimu dan dia bersaksi kepada ALLAH atas kebenaran isi hatinya, padahal dia adalah penentang yang paling keras.” ( QS. Al-Baqoroh : 204 ).

Penentang paling keras adalah orang durhaka yang sangat keras permusuhannya. Dia sangat suka terhadap permusuhan, sangat ingin bermusuhan, dan terus menerus melakukan permusuhan dan kebatilan. Dia tidak menerima kebenaran dan selalu mengajak kepada kebatilan.

Jika dia berbicara kepada kita segala ucapannya terkesan sangat indah sedang dalamnya busuk. Ucapannya lebih manis dari madu dan hatinya lebih pahit dari pohon gaharu.

Ucapan mereka sangat bengkok dan perilakunya sangat buruk. Ucapan mereka dusta dan keyakinan mereka rusak, dan pekerjaan mereka busuk, “Dan apabila dikatakan kepadanya, bertaqwalah kepada ALLAH,bangkitlah kesombongannya yang menyebabkannya berbuat dosa.” ( QS. Al Baqoroh : 206 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar